Kang - If

Learn and share

wow 4 bos mafia termuda di dunia dan ada cewek juga


Menjadi bos dalam sebuah kelompok mafia memang tidak mudah. Mereka harus cekatan dan memiliki pengalaman lebih guna menggerakkan para kaki tangannya. 

Namun tidak semua bos mafia ternyata berusia dewasa atau lanjut. Seorang gadis asal Peru diketahui menjadi pemimpin kelompok penjahat ganas. Tindak-tanduk darah muda dalam bidang kriminal ternyata juga tumbuh subur di Amerika. Seorang asal Italia bernama Giuseppe 'Joseph' Bonanno menjadi pemimpin penjahat disegani di usia ke-26 nya


1. Mariano Abate
umurnya baru 21 tahun dan Abate digadang sebagai pemimpin wilayah kelompok Neapolitan Camorra yang telah merenggut puluhan nyawa, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, November 2012. 

Keterlibatan Abate di usia belianya bukan tanpa sebab. Diketahui Abate adalah keturunan bos mafia Archangel Abate yang menjadi penguasa kelompok pemberontak. Selain itu dia juga seorang keponakan dari mafia terkenal bernama Don yang tewas dalam aksi balas dendam kelompok lain berjuluk si 'Tangan Kayu'

2. Giuseppe 'Joseph' Bonanno 
Pemuda berusia 26 tahun dikatakan sebagai mafia paling kuat dan sangat ambisius.
Kehebatan pemuda ini lalu diteruskan oleh sang anak, Salvatore Bonanno sebagai penerus dan penyebar pengaruh luas wilayah kekuasaannya di AS, seperti diberitakan laman darkvomit.com

Bonanno yang lahir pada 18 Januari 1905 dan meninggal pada 11 Mei 2002 ini diketahui sebagai sosok agung dan disegani di lingkungan sosial. Dia juga disebut tidak pernah bersingunggan dengan praktik prostitusi, narkotika, atau pembunuh bayaran.


3. Moses Mathias

seorang pemuda belia yang masih menginjak usia ke-15. Di balik usia pubernya, ternyata kreditnya sebagai buronan polisi sungguh mengerikan.

Diberitakan the Daily Mail pada Desember 2011, Mathias adalah seorang pembunuh brutal terhadap teman seusianya, Giuseppe Gregory.

Meski tergolong kasusnya yang biasa, namun polisi Inggris sendiri sudah menobatkannya bak 'bos besar. Hal ini dikarenakan tindak-tanduknya yang brutal.


4. Gabriele Iparraguirre Porras"srigala Betina"


Serangkaian kejahatan seperti membunuh, penjualan narkoba, adalah sedikit dari rangkaian tindak kriminal yang diakuinya.

"Porras bekerja bersama dengan kekasihnya, Juan Carlos Herrera dan mafia Alberto Cardenas Pimentel. Mereka berkomplot dengan nama The Bocanegra Wolves," lapor polisi Peru Kolonel Cesar Bedoya, seperti dikutip koran the Daily Mail, Jumat (6/11).

Pergerakkan mafia betina dan dua teman prianya ini berhasil dihentikan saat sedang merencanakan penyerangan terhadap seorang pebisnis konstruksi. Meski pekerjaan itu baru akan terlaksana, namun mereka dilaporkan sudah meraup untung senilai 6,000 poundsterling (setara dengan Rp 123,3 juta).

Dalam tiap aksinya, Porras selalu menggunakan senjata api dan mengonsumsi narkoba sebagai pemacu.

"Senjata api mereka, senapan dan granat, serta obat-obatan telah kami sita," lanjut sang Kolonel kepada media setempat.

Kini Jaksa setempat, Roger Rodriguez Rojas meminta kepada polisi agar Porras tetap dalam tahanan, minimal sembilan bulan, supaya penyelidikan kasusnya bisa dilanjutkan.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "wow 4 bos mafia termuda di dunia dan ada cewek juga"
 
Copyright © 2015 Kang - If - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top